Lagoi Bintan

Treasure Bay Lagoi

Treasure bay

Nama Treasure Bay bintan diLagoi, pulau Bintan sepertinya memang belum begitu dikenal ya. Padahal, tempat ini merupakan kolam renang terbesar se Asia Tenggara.

Treasure Bay Bintan menawarkan tempat wisata unik berupa kawasan wisata yang luas, dengan icon unik yang terkenal berupa kolam renang sebesar 6,3 hektar ( crystal lagoon), dengan konsep yang cukup unik.

IKolam renang ini berbentuk seolah pantai, dengan pinggiran yang melandai. Hanya saja, tidak berupa pasir pantai tapi bahan fiber putih yang terasa seperti pasir.

Disini kita bisa menikmati rasa berenang di pantai tanpa takut ubur-ubur, ombak besar, dan air yang kotor. Semuanya dalam pengawasan petugas lifeguard yang selalu siaga.

Baca juga destinasi terdekat : Lagoi Bay

Hal Yang Bisa Anda Lakukan

Selain berenang, ada berbagai permainan dan arena yang juga bisa anda manfaatkan, namun sebagian ada yang berbayar.

Di sekeliling kolam renang terdapat track pejalan kaki untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin berkeliling. Selain itu, anda juga bisa bermain kayak, paddle boarding, jet sky ataupun water sport lainnya disini. Tak hanya itu, jika kita bisa berkeliling area kolam renang dengan segway ataupun scooter yang disediakan.

Jika capek dan lapar, kita bisa membeli makanan dari banyak counter yang tersedia. Atau bisa juga langsung bersantap di Beach bar yang ada disini.

Lokasi Treasure Bay Bintan

Lokasi Treasure Bay Bintan berada di kawasan pantai Lagoi, Bintan. Tempat ini sendiri merupakan satu kawasan seluas 338 hektar. Di kawasan ini dibangun berbagai sarana penunjang wisata seperti resort, hotel, arena permainan, dan lain-lain.

Pulau Bintan sendiri posisinya strategis, hanya berjarak kurang lebih 1 jam dari Singapura. Dengan demikian, tempat ini potensial sekali buat menjadi destinasi pilihan wisatawan dari singapura, ataupun wisatawan negara lain.

Harga Tiket Masuk Treasure Bay Bintan

Harga tiket masuk ke kolam renang di Treasure bay bintan lagoi ini adalah Rp 125.000 untuk perorang, dan nantinya akan diberikan gelang tahan air.

Akomodasi

Untuk akomodasi yang terdekat dengan Treasure Bay Lagoi ini dengan sarana yang tersedia di tempat ini sudah cukup lengkap. Jika anda ingin menginap, terdapat resort pilihan bernama The Canopy yang berada tepat di pinggir kolam renang

Paket Wisata Bintan

Kami menyediakan beberapa paket wisata ke Bintan dengan harga yang relatif murah, bisa anda dapatkan dengan mengklik tombol dibawah ini 

Recent Posts

Jadwal Operasional White Sand Island Di Pulau Bintan Saat Pandemi Covid-19

Jadwal Operasional White Sand Island Saat Pandemi Covid-19 Jadwal Operasional White Sand Island Atau Disebut…

Otak Otak Khas Bintan

otak otak khas Bintan – juga menjadi salah satu  oleh oleh khas bintan, ataupun oleh…

Oleh Oleh Khas Kota Tanjung Pinang

Oleh Oleh Khas Kota Tanjung Pinang (Pemesanan Melalui Whatsapp ya kak..) Rp.33.000 Kerupuk Siput Gonggong…

Paket Wisata Pulau Bintan Yang Menarik

Paket Wisata Bintan Paling Menarik - Mungkin sebagian dari kalian yang sudah jenuh atau bosan dengan…

Sewa Mobil Bintan Sewa Mobil Tanjung Pinang Sewa Mobil Tanjung Uban

Sewa Mobil Bintan-Kami melayanin Sewa Mobill Bintan, Sewa Mobil Tanjung Pinang, Sewa Mobil Tanjung Uban,…

Asal Usul Nama Pantai Trikora

Asal Usul Nama Pantai Trikora Asal usul nama pantai Trikora-Berbagai macam destinasi wisata yang ada…