Tanjung Pinang City

Pusat Perbelanjaan Ramayana

Pusat perbelanjaan ramayana

Mall Ramayana Tanjung Pinang adalah salah satu pusat perbelanjaan di kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Wiratno. Mall ini dikelola oleh Ramayana Lestari Sentosa. Di sini terdapat berbagai macam barang kebutuhan seperti pakaian, buku, alat tulis, barang kebutuhan sehari-hari, dll.

Ada apa saja di Ramayana

 Di gedung berlantai 2 ini terdapat 2 jenis store, untuk lantai 1 disediakan segala macam jenis pakaian dewasa hingga anak anak. Dan untuk lantai 2 terdapat Supermarket, bukan hanya itu tempat ini juga menyediakan permainan anak anak dari games sampai dengan playground, mungkin ini juga termasuk salah satu strategi pemasaran pihak ramayana agar orang tua bisa berbelanja sementara sang anak bisa bermain, maka pusat perbelanjaan Ramayana ini sangat diminati oleh masyarakat Bintan, selain produk yang dijual cukup lengkap harganya pun relatif murah dan terjangkau, setiap akhir pekan pusat perbelanjaan ini selalu dipenuhi dengan pengunjung baik lokal maupun luar negeri, dan selalu mengadakan event event yang menarik setiap minggunya, terlebih saat menjelang hari raya Idul Fitri, tempat ini pasti menggelar acara acara yang berkaitan dengan promosi sehingga tempat ini selalu ramai dikunjungi saat bulan puasa.

Pada akhir bulan april 2019 di pusat perbelanjaan ramayana ini baru dibuka gerai Breaktalk dan JCO, kedua gerai ini sangat diminati oleh masyarakat dari tanjung pinang maupun dari tanjung uban, sehingga tak heran kedua gerai ini selalu diramaikan oleh pengunjung.

Jadwal dan Tiket Masuk

 

Mall ini dibuka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 22:00 wib, untuk masuk ke mall Ramayana hanya membayar tiket parkir sebesar Rp.2000 untuk kendaraan roda empat dan Rp.1000 untuk kendaraan roda dua, jika ingin berkunjung di destinasi ini atau destinasi lainnya ada bisa membeli paket 1 day tanjung pinang city dengan  bukan 

 

Paket Wisata Bintan

Kami menyediakan beberapa paket wisata ke Bintan dengan harga yang relatif murah, bisa anda dapatkan dengan mengklik tombol dibawah ini 

Recent Posts

Jadwal Operasional White Sand Island Di Pulau Bintan Saat Pandemi Covid-19

Jadwal Operasional White Sand Island Saat Pandemi Covid-19 Jadwal Operasional White Sand Island Atau Disebut…

Otak Otak Khas Bintan

otak otak khas Bintan – juga menjadi salah satu  oleh oleh khas bintan, ataupun oleh…

Oleh Oleh Khas Kota Tanjung Pinang

Oleh Oleh Khas Kota Tanjung Pinang (Pemesanan Melalui Whatsapp ya kak..) Rp.33.000 Kerupuk Siput Gonggong…

Paket Wisata Pulau Bintan Yang Menarik

Paket Wisata Bintan Paling Menarik - Mungkin sebagian dari kalian yang sudah jenuh atau bosan dengan…

Sewa Mobil Bintan Sewa Mobil Tanjung Pinang Sewa Mobil Tanjung Uban

Sewa Mobil Bintan-Kami melayanin Sewa Mobill Bintan, Sewa Mobil Tanjung Pinang, Sewa Mobil Tanjung Uban,…

Asal Usul Nama Pantai Trikora

Asal Usul Nama Pantai Trikora Asal usul nama pantai Trikora-Berbagai macam destinasi wisata yang ada…